Seminar Kewirausahaan di Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada


                Dharma Wanita Persatuan Sekolah Vokasi UGM melaksanakan kegiatan motivasi usaha dengan mengundang narasumber Retno Winarti, SE (Hijrah Creative) dengan judul Kiat dan Cara Memulai Usaha yang dilaksanakan  pada hari Jumat tanggal 23 September 2022 di gedung TILC Sekolah Vokasi UGM.

Seminar yang dilaksanakan secara daring dan luring ini dibuka oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekolah Vokasi UGM Ibu Widati Agus Maryono menyampaikan seminar ini merupakan kegiatan perdana secara daring dan luring bagi Dharma Wanita Vokasi UGM setelah masa pandemi Covid 19. Adapun tujuan melaksanakan seminar Kiat dan Cara Memulai Usaha dengan mendatangkan narasumber langsung pelaku usaha adalah supaya ibu - ibu Dharma Wanita Vokasi UGM terinspirasi memulai usaha yang akan berdampak positif bagi perekonomian keluarga.

Seminar ini mendapatkan antusias dari peserta baik yang daring dan luring dengan beberapa pertanyaan yang konstruktif sehingga bermanfaat bagi semua peserta. Selaku moderator Ibu Dra. Siti Mulyani, M.Si juga turut serta menghidupkan suasana diskusi bagaimana kiat dan cara memulai usaha bagi ibu - ibu yang selama ini masih ragu untuk melangkah atau belum mengetahui tahapan apa saja yang harus dilakukan untuk memulai usaha mandiri.

Pelatihan gambar 1

Pelatihan gambar 2

Pelatihan gambar 3


Pelatihan gambar 4

Pelatihan 5



Chat WA

You Might Also Like

0 Comments