PELATIHAN ECOPRINT UNTUK DISABILITAS/KELUARGA DISABILITAS

 PELATIHAN ECOPRINT UNTUK DISABILITAS/KELUARGA DISABILITAS 

Pelatihan Ecoprint_Ngemplak_1

Pelatihan Ecoprint_Ngemplak_2

Pelatihan Ecoprint_Ngemplak_3

Pelatihan Ecoprint_Ngemplak_4

Pelatihan Ecoprint_Ngemplak_5

Pelatihan Ecoprint_Ngemplak_6




    Pemerintah Kabupaten Sleman berkomitmen untuk meningkatkan kesetaraan, kesempatan dan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas yang diwujudkan dengan membangun infrastruktur yang ramah difabel untuk menciptakan lingkungan nyaman dan ramah bagi penyandang disabilitas dan kebijakan pembangunan yang berpihak kepada penyandang disabilitas. Pemerintah Kabupaten Sleman juga mendorong penyandang disabilitas untuk terus bergerak ikut andil dalam pembangunan dan menciptakan perekonomian yang lebih baik khususnya di Sleman.

      HC Learning Plus sebagai pengembangan dari Hijrah Creative yang peduli terhadap pengembangan sumber daya masyarakat terutama pengusaha pemula Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berkeyakinan bahwa pelatihan pembuatan ecoprint masih memiliki peluang usaha yang luas dimasa akan datang. Dengan harapan para peserta pelatihan dapat membuka peluang usaha dalam bidang fesyen khususnya sehingga muncul wirausaha baru yang akan menciptakan kemandirian ekonomi masyarakat.

    Pelatihan ecoprint yang diikuti oleh 10 orang peserta disabilitas/keluarga disabilitas terlaksanakan pada tanggal 25 Maret 2024 s.d 28 Maret 2024 di Kecamatan Ngemplak Kabupaten Sleman Provinsi D. Yogyakarta
                

You Might Also Like

0 Comments